Minggu, 06 April 2014

Cara memutihkan wajah pria

Cara memutihkan wajah pria secara umum sangat berbeda dengan cara penanganan memutihkan wajah kaum wanita,memerlukan sedikit pendekatan yang lebih simple dan sederhana

cara memutihkan wajah pria
pria berwajah putih

Banyak perbedaan sekali antara cara memutihkan wajah pria dengan wanita. Hal tersebut dikarenakan kulit wajah pria secara umum itu biasanya 25% lebih tebal dibandingkan dengan kulit wajah wanita. Sehingga untuk pria akan membutuhkan cara memutihkan wajah pria yang lebih komplek,yakni menggunakan produk yang bisa berprenetrasi lebih kuat untuk kulit wajahnya yang lebih tebal. Kulit pria kurang sensitif dan kurang rentan terhadap infeksi, sehingga mereka dapat menangani dan beradaptasi lebih terhadap obat yang lebih kuat untuk memutihkan kulitya.

Kulit wajah pria juga cenderung memiliki kadar asam yang kurang, yang berarti kaum pria biasanya cenderung memiliki kulit wajah yang lebih berminyak dibanding wanita. Perbedaan jenis kulit wajah ini sangat penting untuk diketahui agar cara memutihkan wajah pria bisa dilakukan tepat.Sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal tanpa resiko yang muncul di kemudian hari karena salah dalam cara memutihkan wajah pria.

Kaum pria pada umumnya menyukai cara-cara yang simple dan praktis dalam segala sesuatu hal.bisa dibayangkan apabilah harus menggunakan krim siang, krim pagi, sabun, cleanser dan eksfolian secara rutin setiap hari pasti akan sangat merepotkan.Dibawah ini ada beberapa tips untuk cara memutihkan wajah pria yang harus anda selalu perhatikan sebelum anda melakukan rutunitas memutihkan wajah anda bagi kaum pria.

1. Ingatlah bahwa kulit pria lebih tebal dan kurang sensitif. Jadi, pilihlah produk yang khusus dirancang untuk jenis kulit anda.Pilihlah sebijak mungkin,jangan sampai salah pilih.Dan juga jangan tergiur dengan harga yang murah,tetapi dampak akibatnya akan fatal buat kulit wajah anda.

2. Kaum pria pada umumnya memiliki ukuran pori-pori yang besar dan kulit wajah yang berminyak ketimbang wanita, sehingga kondisi jenis kulit wajah pria yang pada umumnya seperti itu,berakibat kulit wajah menarik lebih banyak kotoran dan debu.Nah Cara memutihkan wajah pria yang seperti ini,pembersihannya yang rutin menjadi bagian integral dari rutinitas perawatan kulit kaum pria yang menghendaki hasil yang baik

Gunakanlah perawatan kulit atau produk cuci muka yang dirancang khusus untuk laki-laki setiap hari untuk hasil terbaik. Membersihkan kulit sekali di pagi hari dan sekali di malam hari adalah yang terbaik dan menjadi pilihan yang bijak di sela rutinitas kegiatan yang padat.

3. Jika kulit anda terbakar matahari karena paparan sinar matahari yang berlebihan pada siang hari dikarenakan kesibukan di luar ruangan kerja, segeralah mencari bantuan dari dokter kulit. Krim yang mengandung hydroquinone dan kojic acid bermanfaat sebagai alternatif solusi jangka pendek pemutih kulit. Namun, jangan memilih krim over-the-counter. Jauh akan lebih baik jika anda menggunakan krim yang diresepkan oleh dokter kulit.

4.Karena kaum pria lebih memiliki kecendrungan sering terkena polusi udara kotor,seperti asap kendaraan bermotor dan debu, maka menggunakan toner akan membantu dalam pembersihan kulit yang lebih dalam.

Nah,dengan mengikuti beberapa tips di atas untuk cara memutihkan wajah pria,sehingga mencapai kulit yang cerah dan putih, laki-laki juga tidak boleh mengabaikan pemakaian cream tabir surya sebelum beraktifitas di luar rumah atau kantor. Ini adalah langkah pertama untuk menghindari bercak matahari dan mencapai kulit yang lebih putih dan cerah pada pria. Tabir surya dengan SPF 15 atau lebih tinggi dan jumlah tinggi vitamin E dianjurkan, karena akan melindungi kulit dan membantu memperbaiki kerusakan elastin pada kulit wajah anda.

Demikian tips dan rahasia sederhana tentang cara memutihkan wajah pria.Lakukanlah langkah antisifasi dengan cara mengikuti tips di atas,daripada anda akan memerlukan waktu yang lama dan biaya yang lebih besar lagi ketika anda mendapati kulit wajah yang sudah terlalu berat untuk dibersihkan atau diputihkan.Sedikit kesabaran dan telaten akan membantu anda kaum pria konsisten dalam program cara memutihkan wajah pria.

Untuk cara memutihkan pasangan wanita anda menjadi lebih menawan lagi,temukan rahasia dan tips dari Dr Maya tentang cara memutihkan wajah alami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar